X
    Categories: learn

kelas ramadhan kampung inggris

Memperkaya Ilmu di Kelas Ramadhan Kampung Inggris

Kelas Ramadhan Kampung Inggris merupakan salah satu program unggulan yang ditawarkan oleh lembaga pendidikan bahasa Inggris terkemuka di Indonesia. Program ini dirancang khusus untuk memperkaya pengetahuan dan keterampilan peserta dalam berbahasa Inggris sekaligus meningkatkan pemahaman mereka tentang budaya Islam, terutama selama bulan suci Ramadan.

Apa Itu Kelas Ramadhan Kampung Inggris?

Kelas Ramadhan Kampung Inggris adalah program intensif yang diselenggarakan selama bulan Ramadan untuk memberikan pengalaman belajar yang berbeda kepada peserta. Dalam kelas ini, peserta akan diajak untuk belajar bahasa Inggris secara aktif melalui berbagai kegiatan dan materi pembelajaran yang menarik.

Salah satu contoh kegiatan yang biasanya dilakukan dalam Kelas Ramadhan Kampung Inggris adalah pembacaan Al-Qur’an bersama dengan terjemahan dalam bahasa Inggris. Hal ini bertujuan agar peserta dapat memahami isi Al-Qur’an lebih mendalam sambil juga meningkatkan kemampuan mereka dalam berbahasa Inggris.

Manfaat Mengikuti Kelas Ramadhan Kampung Inggris

Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan mengikuti Kelas Ramadhan Kampung ingris, di antaranya:

1. Meningkatkan kemampuan berbahasa ingris
Dengan mengikuti program ini, peserta akan memiliki kesempatan untuk menggunakan bahasa ingris secara aktif dalam berbagai situasi sehari-hari seperti diskusi kelompok, presentasi, dan permainan bahasa. Hal ini tentu akan membantu mereka meningkatkan keterampilan komunikasi dan pemahaman grammar dalam bahasa ingris.

2. Memperdalam pemahaman tentang budaya islam
Selain itu, melalui pembacaan Al-Qur’an bersama dan diskusi tentang nilai-nilai Islam, peserta juga akan dapat memperdalam pemahaman mereka tentang agama dan budaya Islam. Ini sangat penting bagi mereka yang ingin menjadi muslim global citizen atau orang muslim global yang mampu menjalin hubungan baik dengan orang-orang dari lintas budaya.

Pengalaman Peserta Kelas Ramadhan Kampung Inggirs

Salma merupakan salah satu peserta Kelas Ramadan Kampung Inggirs tahun lalu. Menurutnya, pengalaman belajar di program tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya.
“Selain bisa belajar Bahsa Inggirs dengan cara yang menyenangkan,” kata Salma.” Saya juga mendapat kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah melalui baca Quran bersama-sama.”

Selain Salma masih ada beberapa testimoni lain dari mantapn pesertq lainnya.
“Hidup saya jadi lebih semangat setelah ikut kelas ramadan di KG Inggirs” kata Budi.

Dari testimonial para mantapn preser ternyata bahwa penglman mengikuti KG ramadan innggirs cukup menjanjikan

Jadi jangan ragu lagi jika mau ikutan ya guys